Most Popular

header ads

Mod Bus Tentrem Avante By CIB co Atarik Ets2

Mod Bus Tentrem Avante By CIB co Atarik Ets2- Yoyo kembali lagi di blog wayanxgaming, kali ini saya mau share mod bus gratis tentunya gak kalah keren dengan yang premium udah gitu busnya ringan gak bikin lag atau lemot ets2 kalian. Nama modnya adalah bus tentrem Avante by CIB & Atarik.

Menurut deskripsi yang ada di dalam mod bus avante ets2 ini katanya bekerja diversigame euro truck simulator 2 v1.23 sampai 1.30, saya sendiri sudah mencoba bus avante tentrem ini di versi 1.30 tidak ada bug/problem apapun.

Mod Bus Tentrem Avante By CIB co Atarik

Tidak banyak accessory yang dibekali pada mod ini hanya ada beberapa acc seperti hordeng,kenek strobo dan bumper, oh iya ada banner juga gaes dibody samping kanan kiri. jadi bisa kalian modif bannernya sesuai keingnan.

Mod Bus Tentrem Avante By CIB co Atarik

Ingat bus ini gratis tidak boleh diperjual-belikan dan tidak boeh di ambil part nya untuk mod lain pastikan kalian punya izin kalo mau edit ya..

Mod bus tentrem avante ini bisa kamu beli di dealer Scania, didalamnya sudah ada pilihan livery yaitu ivery NPM,ALS,Maju Lancar, Medan Jaya yang dibuat oleh beberapa modder.

Mod Bus Mod Bus Tentrem Avante By CIB co Atarik ets2 ini memerlukan password ketika kalian mengekstraknya berikut Clue Pass Mod Bus Avante Ets2.

Clue Pass : Tanggal dan Bulan Hari Pahlawan Tanpa huruf besar, tanpa spasi

Credit by : Coco Iwak Bandeng, Atarik Ramadhani, Livery : Fakih,Septian Erizo,Taufiq

Link Download Mod Bus Tentrem Avante Euro Truck Simuator 2
Mod Bus Tentrem Avante By CIB co Atarik

Post a Comment

0 Comments