Most Popular

header ads

Mod Mobil Suzuki Jimny Spintires Mudrunner

Mod Mobil Suzuki Jimny Spintires Mudrunner - Halo selamat datang kembali di blog wayan x gaming, sudah beberapa hari ini saya jarang posting, nah kali ini bakal posting tentang mod lagi, tentunya mod yang akan saya share ini adalah mod nuansa indonesia, sebenernya gak gitu juga sih hehhe, yap mobil jimny ini tidak hanya di indonesia saja, tetapi modnya dibuat oleh modder indonesia jadi mod mobil jimny mudrunner ini terasa nuansa indonesia.

Mod Mobil Suzuki Jimny Spintires Mudrunner

Tidak banyak yang saya tahu tentang spesifikasi mobil jimny ini, tapi kali ini kita akan membahas modnya saja bukan mobil asli dunia nyata, nah perlu teman-teman ketahui bahwa mod jimny mudrunner ini hanya untuk mudrunner saja bukan untuk spintires 03.03.16 ya.

Jadi ketika kalian sudah mendownload mod suzuki jimny spintires mudrunner ini, cara installnya masih sama menggunakan aplikasi Jsgme, ingat urutan folder harus benar ya supaya tidak crash, saya sudah tes install mod suzuki jimny ini pada mudrunner versi 26.10.17 versi lainnya mungkin bekerja silahkan test saja ya.

untuk addon mod suzuki jimny ini ada beberpa didalamnya yang pasti sudah dibekali ban serp. serta ada 4 warna pilihan mod suzki jimny mudrunner, sumber mod ini berasal dari grup spindo oleh Emh Adhiit

Baiklah berikut link Download Mod Mobil Suzuki Jimny Spintires Mudrunner
Mod Suzuki Jimny Spintires Mudrunner
link lain disini

Post a Comment

0 Comments