Most Popular

header ads

Mod Mitsubishi Pajero Sport Spintires

Mod Mitsubishi Pajero Sport Spintires - Sebenarnya banyak mod mobil keren-keren seperti lamborghini,buggati,mc laren dan lain-lain, tetapi teman-teman yang dari indonesia lebih suka mod mobil lokal seperti mod pajero, fortuner,kijang innova, avanza dan masih banyak yang lainnya, namun tidak semua mobil indonesia ada modnya di game spintires.

Mod Mitsubishi Pajero Sport Spintires

Mengingat sedikitnya pembuat mod spintires di indonesia membuat kita terus menerus menunggu kehadiran mod baru dari sang modder yang memberikan secara gratis, saya sendiri berharap kalo ada mod mitsubhisi xpander untuk game spintires namun sampai detik ini belum ada.

Jadi buat teman-teman yang request saya belum bisa mainin ya, nah jangan berkecil hati dulu karena saya kan menshare mod mobil pajero sport untuk game spintires kalian, tentunya mod ini support dengan spintires 03.03.16 yang sudah pernah saya posting sebelumnya.

Buat kamu yang ingin memainkan mod mitsubishi pajero sport ini langsung aja download melalui link yang saya berikan dibawah ini.

Sebelum mendownload mod spintires pajero berikut sedikit ulasan mengenai fitur-fitur mobil pajero yang ada di game spintires.

Keterangan :
  • telah di test di game spintires versi 03.03.16 
  • mempunyai add-on sendiri
  • tidak ada yang diganti dari game bawaan 
  • mempunyai suara sendiri 
  • suspense berjalan baik 
  • tambah ban cadangan 
  • mesin sudah di sesuaikan  
  • lampu berjalan baik 
  • pengemudi
Author: Dwi saputra

Link Download Mod Mitsubishi Pajero Sport Spintires
Download

Post a Comment

0 Comments